PB, Halim PK – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi Haerul, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M.,memberikan kesempatan Haerul mengunjungi Lanud Halim Perdanakusuma.

Hal tersebut disampaikan Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M. Si (Han) kepada awak media di sela-sela kunjungan Haerul di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, pada Senin (20/1/2020).

“Kita ajak juga untuk joyflight menggunakan pesawat dari Skadron Udara 2, utk mengenalkan bagaimana cara terbang yang baik, dengan harapan kecintaannya terhadap dirgantara semakin meningkat,”ujar Kadispenau.

Selain itu Kadispenau menyampaikan pada kesempatan ini kita juga akan mengajak Haerul ketempat maintenance pesawat yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Senada dengan Kadispenau, Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S. E., Menambahkan kita juga memberikan tambahan ilmu kepada Haerul dengan berkunjung ke Skadron dan Skatek yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma, agar kedepan pesawat yang dikembangkan agar lebih safe, untuk diterbangkan.

Sementara itu, Haerul mengatakan sangat senang kepada TNI AU atas kesempatan yg diberikan untuk terbang bersama dengan pesawat TNI AU dan mengenal jenis-jenis pesawat-pesawat yang ada di TNI AU. Hadir pada acara tersebut, para pejabat dilingkungan Lanud Halim Perdanakusuma. (Dispenau/Kmal)

loading...