PB, INTERNASIONAL – Penyebaran virus Corona di negara tetangga Indonesia, Singapura sudah semakin masive, bahkan dari laporan resmi pemerintah Singapura jika saat ini yang sudah terindifikasi terkena virus mematikan ini, sebanyak 47 orang.

Bahkan dari beberapa media sosial netizen memperkirakan lebih karena kemungkinan masih ada yang belum mendapatkan perawatan. Dan jelasnya akan bertambah jumlah pasien suspect Corona.

Hal ini diperkuat dengan sebuah temuan baru oleh pihak yang berwenang di Singapura, dimana ditemukannya seorang pegawai Bank DBS Singapura yang terkena virus Corona.

Akibatnya pihak Bank terbesar di Singapura ini harus mengevakuasi dan meminta 300 orang pegawainya untuk melakukan seluruh pekerjaan dari rumah mereka masing-masing.

Kejadian ini diketahui beberapa hari lalu, Rabu (12/2/20), dan pihak DBS akhirnya mewajibkan seluruh karyawannya bekerja di rumah.

Ditengarai jika saat ini banyak pegawai yang merasa was-was dengan kondisi diketemukannya seorang rekan sesama pegawai bank DBS yang terkena virus Corona ini.

Media ini sudah mencoba beberapa kali menghubungi salah satu pegawai bank DBS Singapura, namun sampai berita ini diturunkan belum bisa dihubungi, dipastikan yang bersangkutan, belum mau di wawancarai terkait perihal tersebut.

loading...