PB JAKARTA – Aksi peduli kemanusiaan oleh Cetiya Permata Dihati mendapat apresiasi dari tiga pilar di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.

Kegiatan kemanusiaan melalui pemberian bantuan paket sembako kepada ribuan masyarakat yang bermukim di kawasan Cengkareng dan sekitarnya dirasakan sangat membantu warga, ditengah mewabahnya virus corona (Covid -19)

Kepala Kantor Kecamatan Cengkareng, Faqih menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Cetiya Permata Dihati atas kepedulian membantu warga Cengkareng, melalui pemberian 8800 paket sembako, terdiri dari beras, minyak goreng, daun teh, satu karton mie instant serta 1kg gula pasir.

“Kami dari pemerintah setempat sangat mengapresiasi acara bakti sosial Cetiya Permata Dihati yang berlangsung di Taman Kencana Cengkareng. ini merupakan hal yang sangat baik dan sangat membantu warga kami,” kata Faqih di Cengkareng, Jakarta Barat seperti dikutip media ini, Senin (16/3/2020)

Menurut dia, bakti sosial pada pekan lalu tersebut juga membantu para anak yatim dan warga kurang mampu, ditengah kondisi ekonomi Indonesia seperti saat ini ditengah merebaknya wabah Covid -19.

Faqih lantas mengingatkan warganya untuk tetap waspada terhadap wabah covid-19.

“Kewaspaan perlu kita tingkatkan, demi terhindar dari virus covid-19 tersebut, saya menganjurkan untuk kita tetap menjaga pola hidup sehat, makan yang bergizi dan hindari tempat- tempat keramaian untuk sementara,” tegasnya.

“Kami dari Cetiya Permata Dihati berterima kasih atas atensi dari Camat Cengkareng, Lurah, RT dan RW, Kepolisian Sektor  Cengkareng, serta Danramil yang telah hadir di acara bakso tahun 2020 ini,” kata panitia penyelenggara, Ariandi.

Adapun aksi kemanusiaan bakti sosial ini berlangsung setiap tahun dengan jumlah bantuan yang terus meningkat serta diramaikan dengan atraksi barongsai. (Beby)

loading...