PB Pangkalpinang – Untuk mengurangi beban biaya kehidupan sehari-hari karena dampak dari virus covid-19 di Kota Pangkal Pinang, Derektur PT Bangka Jaya Line yang bergerak dalam bidang pelayaran memberikan bantuan berupa beras sebanyak 18 ton.

Bantuan bahan pokok ini berupa beras seberat 18 ton dari PT Bangka Jaya Line tersebut, di serahkan di rumah Dinas walikota Pangkal Pinang dan langsung diserahkan oleh kepala cabang Bangka Jaya Line, Eko Supriyanto kepada walikota Maulana Aklil, Kamis (02/04/2020).

Walikota Pangkal Pinang, Maulana Aklil sangat berterima kasih kepada PT Bangka Jaya Line diwakili pak eko yang telah membantu beras sebanyak 18 ton beras untuk dibagikan kepada masyarkat yang terdampak dari virus covid-19.

Walikota Bersyukur dan mengucapkan,” Alhamdullah kita mendapat bantuan beras dari pak Eko, mudah-mudahan banyak pak Eko yang lainnya, ”Ungkapnya.

Bangka Jaya Line ini merupakan penyumbang pertama dalam bentuk barang berupa beras, kepada masyarakat kota Pangkal Pinang. “Dimana nantinya bantuan ini akan kami salurkan kepada 6000 UMKM menengah, sedang, kecil dan 2000 orang yang tidak mampu.

Sambungnya, “Pak Eko tepat sekali melalui Walikota membantu menyalurkan bantuan ini.

Lanjutnya, “Karena kami sudah punya data, jadi lebih mudah dalam menyalurkan, untuk penyalurannya sendiri kami tetap lewat RT, RW dan lurah, ”jelas Walikota.

Kota Pangkal Pinang sendiri sudah menyiapkan anggaran untuk dampak virus covid-19 tetapi dirasa masih kurang. “Jadi kepada masyarakat yang merasa mampu agar tergerak hati untuk membantu meringankan beban saudara kita,”Harapan Walikota.

Sementara menejar PT Bangka Jaya Line, Eko menjelaskan, “kalau kegiatan ini merupakan bentuk sosial dan kepedulian terhadap masyarakat kota Pangkal Pinang yang terkena dampak virus covid-19.

Lebih lanjut “Kita sendiri berusaha dan berkantor di wilayah kota Pangkal Pinang, karena itu kita tergerak hati untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa yang sulit seperti sekarang,

Ini bantuan kita yang pertama kalau memang nanti dampak virus covid-19 ini berlanjut kemungkinan kita akan memberi bantuan lagi,”ujarnya. (Alex)

loading...