PB JAKARTA – Ramai soal DONASI untuk membantu mengatasi covid 19 dengan berbagai cara. Semua dilakukan dengan tidak menabrak aturan yang sudah disepakati dan diatur oleh pemerintah. Dan sumbangannya juga aduhai cukup banyak. Diatas puluhan miliar.

Ada BOS WARDA 40 miliar, ada BAIM WONG 15 miliar, ada KOH STEVEN 12 miliar dan ada konser DIDI KEMPOT 7,5 miliar. Bahkan yang lebih MENCENGGANGKAN lagi adalah MUHAMMADIYAH secara diam² telan MENELONTORKAN dana 124 MILIAR dalam membantu MENGATASI COVID 19. Tanpa gembar-gembor.

Muhammadiyah lakukan itu tanpa harus melanggar PSBB yang sudah di tetapkan pemerintah. Tanpa juga menyinggung perasaan umat Islam dan tanpa juga harus koar² PENCITRAAN. Tanpa juga PEJABAT² yang mengkampanyekan seperti KONSER LAKNATULLAH BPIB kemarin.

Itulah kerja Muhammadiyah dalam membangun bangsa. Bukan sedikit 124 miliar itu. Bandingkan dengan kemarin hanya dapat 4 miliar. Padahal sudah diiklankan dan dihadiri oleh pejabat² nomor wahid di negeri ini. Ternyata hanya menghasilkann 4 miliar.

Itu hanya (maaf) ukuran TAI GIGI bila dibandingkan dengan apa yang sudah Muhammadiyah DONASIKAN. Bukan sombon lhoooo …. tapi ini RIIIIILLLL bin FAKTA bukan kaleng².

Para pejabat negeri ini, dalam mengatasi musibah pandemi corona lebih senang dengan cara hura² dari pada pendekatan diri kepada Allah pemilik corona.
Diakhir² Ramadhan bukan cari MALAM LAILATUL QADAR malah cari MALAM LAKNATULLAH dengan mengadakan konser dan meniadakan PERINGATAN NUZULUL QURAN. Itulah gaya NEW PKI yang mulai COMEBACK ….. HATI-HATI KITA BANGSA INDONESIA.

Mereka bikin aturan yang sasarannya MASJID dengan MELARANG semua kegiatan dalam masjid. Seolah² masjid itu SUMBER dari PENYEBARAN corona. Gak boleh berkumpul untuk shalat berjama’ah dan pengajian di masjid tapi kalau mereka boleh BIKIN KONSER LAKNATULLAH sambil berkumpul tanpa jarak.

Corona Allah turunkan untuk memperlihatkan pada kita mana hamba² Allah yang betul² dekat denganNYA dan mana hamba² Allah yg MUNAFIK. Ini sudah terhidangkan nyata di hadapan kita.

Semoga Allah tetap melindungi hamba²NYA yang masih ISTIQOMAH di jalanNYA yakni jalan JIHAD dan DAKWAH agar tetap kuat dalam menghadapi cobaan, ujian dan rintangan² ini.
Hanya kepada Allah jualan kita berserah diri.

Wallahu A’lam …

By; *MOH. NAUFAL DUNGGIO*

(Aktivis dan Uatadz Kampung).

Bks, 200520.

loading...