PB Simalungun, Sumut – Bertempat di ruang rapat Manejer Unit Kebun/Pengolalahan Dolok Sinumbah segenap unsur pimpinan manejemen dan pengurus SP BUN Basis Unit Usaha Dolok Sinumbah beserta jajaran nya memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh tepatnya pada Senin, 1 Juni 2020.

Berlangsung penuh khidmad sesuai SE SEVP Operasional I , yang diikuti secara virtual dengan menonton melalui saluran media televisi secara live dimulai pukul 08.00 Wib yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Dalam peringatan Hari Lahir Pancasila oleh Presiden Ir. Joko Widodo mengajak seluruh penyelenggara negara untuk berpihak kepada masyarakat yang mengalami kesulitan juga meminta penyelenggara negara untuk melayani masyarakat tanpa membedakan suku , agama , ras dan antar golongan (SARA) serta memenuhi kewajiban melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah indonesia (Dilansir secara langsung – TVRI Live).

Manejer Unit Usaha Dolok Sinumbah Ir. Hulman Hutabarat pada kesempatan memperingati Hari Lahir Pancasila itu menyampaikan dengan memperingati Harlah Pancasila 1 Juni 2020 ini diharapkan kepada seluruh karyawan kebun / Pabrik Dolok Sinumbah agar tetap menghidupkan gotong royong dan kebersamaan serta memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta mengamalkan nilai nilai pancasila dalam bekerja dan dikehidupan sehari hari.

” Kodrat bangsa indonesia adalah keberagaman yang berangkat dari perjuangan dengan kebersamaan , gotong royong mencakup berbagai etnis , agama , bahasa , adat istiadat , kepercayaan dan juga golongan bersatu padu membentuk membentuk indonesia , itulah ke-Bhinneka Tunggal Ika-an Indonesia ” ucap Manejer ini dalam menanamkan nilai nilai ideologi Pancasila.

Ditambahkan nya lebih lanjut ”
Komitmen BUMN Holding Perkebunan dalam hal ini PTPN IV Manajemen Unit Usaha Dolok Sinumbah untuk ideologi Pancasila sudah jelas dan sangat kuat, Berbagai upaya terus kita lakukan dan konsisten telah diintegritaskan disemua Unit Kerja guna pembinaan Ideologi pancasila yang terintegrasi dalam kehidupan sehari-hari, yang terintegrasi dengan program-program BUMN Holding Perkebunan Perhatian sosial untuk seluruh masyarakat sekitar HGU , sosial pendidikan, sosial disabel dan masyarakat kurang mampu kesejahteraan karyawan , eksistensi tatakelola yang maksimal dan berbagai program lainnya, menjadi bagian integral dari pengamalan nilai-nilai Pancasila, jaga perdamaian, jaga persatuan dan jaga persaudaraan di antara kita. Mari kita saling bersikap santun, saling menghormati, saling toleran dan saling membantu untuk kepentingan bangsa, terlebih ditengah kondisi pandemi global virus covid – 19 yang mendunia ini Mari kita saling bahu-membahu, bergotong royong demi komitmen mampu terlepas dari musibah virus ini ,Demi Indonesia Kita Indonesia, Kita Pancasila” tutup manejer ramah ini.

Asisten SDM/Umum Personalia Dolok Sinumbah Mawan Kurniawan bersama Asisten Kepala Tanaman Endry Kuspiyanto juga menekan komitmen dan anjuran dengan mengingatkan kepada seluruh karyawan agar tetap menjalankan anjuran perusahaan dan pemerintah serta mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid – 19 dalam mendukung sepenuhnya percepatan penanggulangan pandemi global ini.(Toni).

loading...