PB Jakarta : Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (ASPRINDO) kembali menyalurkan bantuan sembako dari Kementrian Sosial dan Bantuan Presiden kepada masyarakat terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19.

Pada hari Minggu (14/6) ASPRINDO bekerjasama dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Industri Kreatif YPI Rhoudotul Jannah dan Pondok Pesantten Bayt Arrahman Jl. Kp. Bantar Gebang No.42, RT.2/RW.003, Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat

ASPRINDO melalui Ketua Umumnya H. Jose Rizal, MBA memberikan secara simbolis sebanyak 500 paket kepada Pemilik/Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Bayt Arrahman dan SMIK Industri Kreatif, H.Idris Abdurrahman.Lc, M.Pd.I, yang disaksikan oleh Pengurus ASPRINDO Anna Mustamim, Lazuardi dan Hefrizal beserta Guru-Guru, Pengurus Yayasan SMK Industri Kreatif.

Ketua Umum Aprindo, Jose Rizal menuturkan, bahwa Pandemi Covid 19 ini telah memberikan dampak pada perekonomian baik bagi perusahaan, UMKM serta seluruh masyarakat pada umumnya. Oleh karenanya Jose Rizal berharap melalui para Pengurus SMK Industri Kreatif dapat membantu untuk menyalurkannya kepada masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Sementara itu, H.Idris Abdurrahman.Lc, M.Pd.I, mengucapkan terima kasih kepada Kemensos dan Pihak Asprindo yang telah memberikan kepercayaan tersebut untuk menyerahkan bansos/banpers dari kemensos. Menurutnya, ratusan paket sembako itu selanjutnya akan dibagikan kembali kepada masyarakat yang benar-benar lebih membutuhkan melalui pengurusnya agar tepat sasaran.

Ia berharap, agar kerjasama ini terus berkesinambungan antara Asprindo, Pemerintah dalam hal ini Kemensos dan Yayasannya  “Saya berharap kerjasama ini tidak hanya sampai disini. Mungkin di  kita bisa bekerjasama dengan ,” harap H.Idris. (Ojak/brayen)

loading...