PB Jakarta, Kementerian Sosial kembali menggandeng Asosiasi Pengusaha Bumiputera Nusantara Indonesia (Asprindo) untuk menyalurkan bantuan sembako kepada korban terdampak covid-19.

Ketua Umum Asprindo, H. Jose Rizal mengatakan keterlibatan Asprindo dalam penyaluran bantuan tersebut tidak terlepas dari komitmennya membantu pemerintah dalam mengurangi penderitaan rakyat.

“Sejak awal kehadiran kami (Asprindo red) adalah menjadi wadah yang bertekad mensejahterakan rakyat,” ujar Jose Rizal, Rabu (17/6).

Lanjut Jose, ibarat gayung bersambut dengan program pemerintah yang kini fokus pada penanganan korban terdampak Covid-19, pihaknya terpanggil untuk menyukseskan program tersebut.

“Alhamdulillah, ini kali kedua kami terlibat dalam program ini. Tahap pertama kami telah menyalurkan sebanyak 1700 paket Bansos dari pemerintah kepada warga di Jabodetabek,” ujar Jose lagi.

Kata dia untuk distribusi sembako tahap kedua, pihaknya mendapatkan kepercayaan dari pemerintah menyalurkan sebanyak 10.000 paket kepada warga terdampak di wilayah Jabodetabek.

“Sebagaimana tahap pertama, tahap kedua ini, kami juga telah menyalurkan seluruh bantuan pemerintah kepada warga yang berhak menerimanya,” jelasnya.

Jose berharap kegiatan ini menjadi momentum terjalinnya sinergitas yang baik antara pemerintah dan pihaknya dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.(Red)

loading...