Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo mencium keempat trofi Golden Boot sebelum pertandingan sepak bola Divisi Utama Spanyol melawan Levante di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, 17 Oktober 2015.
    ” Saya tidak sepintar itu untuk jadi presiden. Saya tidak khawatir apa yang akan terjadi nanti “
BRI-BRIZZI_300_250a
London (PembawaBerita) – Dia hanya ingin meniti karier sebagai pesepakbola profesional. Ya, Cristiano Ronaldo tidak tergiur iming-iming jabatan struktural dengan menduduki posisi sebagai ketua badan sepak bola dunia (FIFA) atau ketua badan sepak bola Eropa (UEFA).

Pernyataan tegas dari pemain kelas dunia itu terungkap ketika CR7, sebutan bagi Cristiano Ronaldo, menghadiri mengadiri pemutaran perdana filmnya “Ronaldo” di London, Inggris Raya.

“Mereka yang benar-benar kenal saya, sepertinya tidak akan terkejut dengan film ini,” kata Ronaldo kepada Reuters.

Film tersebut dibuat oleh tim yang mengerjakan dokumenter pebalap Ayrton Senna dan juga mendiang Amy Winehouse.

Film itu menyoroti perjalanan profesional Ronaldo sebagai pemain bola sekaligus jalinan kebersamaan sang pemain bersama anak laki-lakinya.

Di karpet merah, ia bertemu dengan mantan manajernya saat di Manchester United Alex Ferguson. Jose Mourinho datang beberapa waktu setelah mereka.

Saat ditanya apakah ia mengincar posisi struktural sebagai ketua FIFA atau UEFA, sang striker menjawab lugas, “Saya tidak sepintar itu untuk jadi presiden. Saya tidak khawatir apa yang akan terjadi nanti.”

“Saya rasa saya masih bisa main bola beberapa tahun ke depan, tapi saya punya rencana masa depan yang lebih menarik daripada menjadi presiden,” tambahnya.

Ronaldo juga menjadi kapten tim nasional Portugal, yang berhasil mengamankan posisinya untuk Euro 2016 di Prancis.

“Saya akan berusaha. Saya akan membantu tim dan memberikan yang terbaik, seperti biasa, dan lihat yang akan terjadi,” kata Ronaldo.

Editor : Putra/Red
loading...