PB,Kendari – Cecep Trisnajayadi mantan Kadis Pertambangan dan Energi Bombana yang kini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Konawe Kepulauan, menghadiri panggilan Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Mapolda Sulawesi Tenggara.

Sejak kedatangan tim penyidik KPK, Selasa (3/11/) lalu hingga hari ini (11/11/), sudah lebih dari 25 orang pejabat pemerintahan, baik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra maupun pihak Pemerintah Kabupaten Bombana.

Selain sejumlah  pejabat, KPK juga memeriksa tiga Pengusaha ternama di Kota Kendari serta salah satu pihak dari Bank Mandiri.

Cecep Trisnajayadi menjalani pemeriksaan selama enam jam lebih di Ruang Rapat Direktorat Kriminal Khusus mulai dari pukul 09.00 Wita hingga 14.35 Wita.

Cecep mengelak bahwa kehadirannya di Mapolda Sultra ada kaitannya dengan pemeriksaan Tim KPK, ia mengaku bahwa kedatangannya ke Mapolda Sultra hanya mengunjungi keluarga yang bertugas di Polda Sultra.

“Saya tidak ada hubungannya dengan pemeriksaan KPK, saya tidak ada hubungannya dengan pemeriksaan KPK, disini banyak keluarga saya, dan ketua rombongan penyidik KPK itu kenalan saya” ungkapnya saat ditemui usai pemeriksaan (11/11) pukul 14.50

Usai diperiksa, Cecep Trisnajayadi langsung meninggalkan Mapolda Sultra.

Cecep Trisnajayadi hadir di Mapolda Sultra seorang diri, dengan mengenakan baju batik dan menggunakan mobil pribadinya.

(Nomilia)

loading...