PB, Jakarta – Rupanya rekan-rekan H. Muhardi saat ini sudah mulai mengenal jika dirinya sebagai Ketua Umum Partai Republiku Indonesia.

Tidak kurang dari Profesor Dr, Ahmad Mubarok, yang juga teman dekat SBY, ikut mengucapkan selamat, atas terpilihnya H. Muhardi sebagai ketua umum partai yang baru.

“Walaupun sudah berpindah partai, namun harus tetap memperjuangkan kesejahteraan rakyat,” ujar Mubarok.

Bahkan Mubarok yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 70, memberikan wejangan kepada Muhardi, agar dalam politik harus tetap santun dan tetap mengutamakan sisi religius.

Muhardi sendiri mengucapkan terimakasih kepada rekanya, ” saya tetap akan menjunjung tinggi Agama demi kesejahteraan rakyat Indonesia yang lebih baik,” ujar Muhardi kepada pembawaberita.com

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Muhardi yang terpilih sebagai Ketua Umum Partai Republiku Indonesia dalam Munas partai di Medan beberapa waktu lalu, secara resmi mengundurkan diri di hadapan rekan-rekannya di Partai Periboemi yang ikut dia besarkan.

Bahkan beberapa rekannya yang masih berada di Partai Priboemi juga ikut mendukung langkah yang di ambil.

“Kami mengapresiasi langkah beliau (Muhardi), dan sampai saat ini kami masih berhubungan baik,” ujar Heikal Safar selaku Sekretaris Jenderal Partai Priboemi.

(Jalu)

 

loading...