PB, JAKARTA – Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia masa bakti  2015- 2020 dalam Munas VII KADIN di Bandung pada 24 November 2015,  Rosan Perkasa Roeslani, hari ini, Kamis (17/12) mengumumkan dan melantik pengurus Kadin Indonesia.

“Dewan pengurus terbaru ini dipilih berdasarkan keahlian dan komitmen membesarkan KADIN serta perekonomian Indonesia” terang Rosan di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jaksel, Kamis (17/12) sore.

Sebanyak 43 orang masuk dalam jajaran Dewan pengurus KADIN 2015-2020. Mereka terdiri dari empat orang ketua dewan, 34 orang wakil ketua umum, dan lima orang kepala badan.

Rosan berharap jajaran pengurus terbaru ini dapat meningkatkan konsolidasi organisasi dengan cara-cara yang bisa bermanfaat langsung dan menguntungkan semua anggota KADIN, sehingga dapat berkontribusi mengerakkan roda ekonomi negeri.

“Seperti yang saya janjikan selama masa perkenalan atau kampanye, KADIN harus menjadi mitra yang utama dan terutama bagi setiap pelaku usaha di Indonesia, baik yang besar, kecil,  bahkan yang mikro. Dari semua sektor industri dan dari semua kalangan. Itulah visi yang saya harap bisa menjadi visi kita semua,” jelas Rosan.

(Beb)

loading...