PB, Kendari – Kejadian yang menimpa Yuliati (40) dalam korban kecelakaan tenggelamnya kapal KM. Marina B2 di Teluk Bone Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, (berita terkait; ” Korban Kapal KM. Marina, Sempat Telepon Suami Minta Bantuan SAR”) meninggalkan seorang anak berumur 7 tahun.

Muhamad Resky Aditya pada tanggal 22 Desember 2015 yang diperingati sebagai Hari Ibu, harus kehilangan sosok ibunya yang dikenal sangat dekat dengan dirinya.

Kerinduan Adit ditumpahkan dalam sebuah tulisan pendek di atas kertas lusuh, “ selamat hari ibu, semoga mama cepat ditemukan, amin.aku rindu mama. Muh.Reski A”

IMG-20151221-WA0004Menurut salah satu kelurganya, Adit dikenal snagat dekat dengan ibunya, ” saya lain-lain (perasaan saya lain), selama ini saya tidur dengan mama, sekarang saya tidak tidurmi sama mama,” ucapnya dengan kesedihan.

Ucapan Adit yang disampaikan kepada pembawaberita.com langsung membuat suasana keluarga yang sedang berkumpul dan mendengar cerita Adit hanya bisa terdiam.

Bahkan salah satu tantenya tidak sanggup untuk mendengar lebih lanjut, langsung keluar dari ruangan dan menumpahkan air matanya di ssalah satu kamar lainnya.

Adit yang lebih banyak diam menyendiri hanya bisa terlihat pasrah, sambil mendengarkan pembicaraan orang-orang dewasa lainnya.

(jalu/Nomilia)

loading...