PB, Jakarta – Untuk keselamatan penumpang pihak Terminal Kampung Rambutan, melakukan pemeriksaan kesehatan dan urine kepada supir utama dan supir cadangan setiap bus yang akan keluar.

Setiap pemeriksaan yang dilakukan tidak selalu dalam waktu yang tertentu, kadang pagi bahkan tiba-tiba sore atau malam hari.

Pemeriksaan dari Kamis (23/12) sore hari dari 17 supir yang dites urine, didapat 1 supir dinytakan tidak layak, dikarenakan menderita penyakit Gula dan darah tinggi.

” Iya pemeriksaan para supir ini sangat penting demi keselamatan para penumpang,” ujar Emirald August kepada pembawaberita.com

Pemeriksaan ini dilakukan bekerjasama dengan pihak pusat kesehatan Terminal dan akan terus dilakukan, pemeriksaan meliputi penyakit, kadar alkohol dan juga termasuk Narkoba.

untuk Terminal Kapung Rambutan sendiri peningkatan penumpang sudah mulai tampak sejak H-7 pada tanggal 18 desember lalu dengan jumlah penumpang sekitar 916 dan kemarin diperkirakan adalah puncaknya, yang mencapai 4.978 penumpang, dengan jumlah armada yang berangkat mencapai 459 bus.

(jal)

loading...