Purworejo (PB), Gedung baru Mapolres Purworejo terhitung mulai Senin 28 Desember 2015, telah resmi ditempati, dan telah siap untuk dipergunakan dengan berbagai aktifitas, serta pelayanan publik .

Penggunaan gedung Mapolres Purworejo diresmikan oleh Kapolda Jawa Tengah Irjen Polisi Drs Nur Ali, bersamaan dengan peresmian gedung Kantor Wira Satya Polres Brebes, gedung Mapolres Purworejo TPP kantor Satpas Polres Temanggung, dan gedung kantor Satpas Polres Rembang.

Pelaksanaan penandatanganan prasasti kesemuanya dilaksanakan di gedung Mapolres Purworejo Polda Jawa Tengah yang terletak dijalan Gajah Mada, tepatnya disamping Terminal bus antarkota Purworejo.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para Kapolres se ex Karsidenan Kedu, Kapolres Brebes dan Kapolres Rembang , para tamu undangan meliputi Muspida Kabupaten Purworejo,serta instasi terkait.Kapolda Jawa Tengah menandatangani prasasti

Dalam sambutannya Kapolda berpesan kepada Kapolres Purworejo, AKBP Theresia Arsida Arsiana beserta jajarannya agar dengan diresmikannya gedung Mapolres ini dapat bekerja lebih maksimal dan bersemangat, tetap menjadi polisi yang melayani masyarakat.demikian pungkasnya

(Rasikun)

loading...