PB Purwerejo, Terhitung sejak Sabtu (2/1) Kasat Reskrim Polres Purworejo dijabat oleh Akp Kholid Mawardi,SH menggantikan pejabat lama Kompol Andis Arfan Tofani,SH,MH. Serah terima jabatan Kasat Reskrim Purworejo dilakukan Sabtu (2/1) di Ruang Auditorium Mapolres Purworejo. Akp Kholid Mawardi sebalumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Tembalang Polrestabes Semarang. Sementara Kompol Andis akan menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Jateng.

“Alih tugas dan alih jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dilingkungan Polri. Dimana hal ini sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi, “kata Kapolres Purworejo AKBP Arsida Septiana dalam sambutannya.

Lanjut Kapolres, kepada Kompol Andis Arfan Tofani,SH.MH diucapkan selamat atas jabatan yang baru semoga senantiasa semangat untuk mengukir dan mempersembahkan yang terbaik. Sedang untuk Akp Kholid Mawardi,SH agar dengan segera mengaselerasi kinerja Kasat Reskrim untuk bersinergi dengan jajaran intitusi lain.serah terima jabatan 2

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh Perwira Polres Purworejo dan personil staf Polres Purworejo. Kompol Andis Arfan Tofani, SH. MH menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Purworejo selama 11 bulan. (WARDOYO)

loading...