PB Jakarta, Janji Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah menerima laporan Waosokhi Laoli, akan menyuruh inspektorat untuk menyelidiki hal tersebut.

“Saya akan perintahkan inspektorat periksa,” ujar Ahok menanggapi keluhan mantan Danru Satgas UP Perparkiran Dishub Provinsi DKI Jakarta ini dan akan memecat pelaku jika telah menjadi tersangka.

Seperti yang telah diberitakan media massa beberapa waktu silam, dan berdasarkan pengakuan Waosokhi Laoli bahwa penganiayaan terhadap dirinya telah terjadi hingga 2 kali, yakni pada 7 September dan 13 November 2015. Dan telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib, namun belum ada titik terang hingga kini.

Ironisnya, Waosokhi Laoli malah dilaporkan kepolisi oleh (AN) dengan tuduhan pengelapan. “Apa yang saya gelapkan, saat saya menjabat sebagai Danru Satgas Pengawasan dan Penertiban UP Perparkiran di 5 wilayah Kota Administrasi DKI Jakarta, bahwa lahan parkir pengembangan semua uang retribusinya telah masuk PAD dan saya ada bukti setornya,” ujar, Sabtu (2/1/16)

Tidak banyak harapan yang ditujukan Laoli terhadap Kapolri, yaitu hanya meminta agar kasus yang menimpah dirinya tidak berlarut-larut. Dan memohon agar ada perlindungan keamanan terhadap dirinya. Karena disaat apel pagi yang dilaksanakan UP Perparkiran Dishub Provinsi DKI Jakarta pada, Selasa (29/12/15) yang dipimpin Kepala UP Perparkiran, Sunardi Sinaga dan diketahui peserta apel bahwa ada ultimatum terhadap dirinya. (Hefrizal/pmrd sb)

loading...