Purworejo (PB), Dengan telah diresmikannya gedung mapolres Purworejo yang baru,maka bersamaan itu pula penempatan oleh personil jajaran Polres Purworejo resmi berkantor di gedung yang terletak dijalan Diponegoro ini.

Pelaksanaan syukuran dan pemotongan tumpeng dilaksanakan di Aula Auditorium Mapolres Purworejo pada hari Rabu 6 januari 2016, bersamaan dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhamamad saw 1437 Hijriah yang dihadiri oleh seluruh jajaran Polres Purworejo.

Acara ini dibuka oleh Wakapolres Purworejo, dalam sambutanya Wakapolres menandaskan, bahwa dalam acara syukuran ini , kita selaku anggota Polres Purworejo, benar-benar mensyukuri atas ditempatinya gedung mapolres, oleh sebab itu, sengaja kami mengundang  seluruh anggota jajaran polres Purworejo, sekaligus mendapat pencerahan dari penceramah al ustad KH Noor Asnawi Cholil dengan tema” Keteladanan akhlak dan kepemimpinan nabi Muhamad SAW sebagai inspirasi revolusi  mental IMG_7908IMG_7920IMG_7910Polri guna mewujudkan aparatur yang bersih dan berintegritas”.

Dalam paparannya Al Ustad KH Noor Asnawi Cholil menekankan agar setiap anggota Polres Purworejo dapat mengikuti teladan dari nabi Muhamad SAW , dan menerapkanya dikeluarga serta lingkungan masing-masing, demikian Al Ustad menyampaikan panjang lebar , mudah-mudahan setelah ini kita dapat memetik himahnya serta menambah ilmu agama, lanjut Al Ustad, mengakhiri ceramahnya dengan doa penutup.

Setelah mendengarkan pencerahan, Wakapolres memotong tumpeng yang telah disediakan personil Polres Purworejo yang dilanjutkan dengan makan bersama.sebagai bentuk rasa syukur atas ditempatinya Mapolres Purworejo. (Rasikun)

loading...