PB, JAKARTA- Wakil  Presiden  RI, Muhamad Jusuf  Kalla menerima kedatangan Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive dan Anti Aging Dunia (WOCPM) , dr.Deby Vinski di rumah dinas Wapres  di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/1/2016).

Kunjungan  dr. Deby  Vinski terkait  audiensi dan pelaporan perkembangan terakhir pembangunan gedung Vinski Tower yang nantinya akan menjadi primadona Medical Tourism.

Kedatangan dr. Deby Vinski  mendapat sambutan hangat dari orang nomor dua di Indonesia, beserta sang istri tercinta, Mufidah Kalla.

Diketahui, Gedung Vinski Tower saat ini telah berdiri megah di Jalan Ciputat Raya no.22 Jakarta Selatan. Selain akan menjadi Medical Tourism sebagai pusat Anti Aging dunia, Gedung modern 10 lantai ini  juga akan menjadi pusat riset.

Wapres Jusuf Kalla mengaku bangga dengan berdirinya Pusat Anti Aging dunia di Indonesia (Jakarta).

“Ini akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia , dengan begitu, dapat menarik orang luar untuk datang berobat ke Indonesia, selain itu dapat menahan orang Indonesia untuk tidak perlu lagi ke Singapura, ke Jerman untuk berobat,” papar JK, kepada pembawaberita.com di rumah dinasnya, Jumat (8/1/2016).

JK yang juga menduduki Jabatan Penasehat World Council Of Preventive Medicine (WOCPM) mengatakan,  dengan adanya sarana pengobatan yang memadai yang ada di Vinski Tower, kebutuhan pasien dalam  berobat dapat terpenuhi.

Wapres Jusuf Kalla  rencananya akan meresmikan gedung Vinski Tower pada akhir Juli mendatang, dia berharap keberadaan pusat anti Aging dunia ini akan menjadi kebanggaan bangsa  dan mendatangkan devisa bagi negara terkait Medical Tourism.

Sementara itu Presiden Badan Akreditasi Kedokteran Preventive dan Anti Aging Dunia , dr Deby Vinski memuji JK yang sangat mendukung hal tersebut , sehingga Indonesia kini segera menjadi  pusat Anti Aging dunia.

“Saya memuji pemerintah, dimana iklim yang mendukung dengan 75 negara bebas visa, hal ini tentunya akan membuka kemajuan bagi Medical Tourism, ” kata dr.Deby di rumah dinas JK, di Jakarta, Jumat (8/1/2016)

Badan Akreditasi Kedokteran Preventive dan Anti Aging Dunia (WOCPM) beranggotakan 74 negara, dimana Presidennya adalah dr. Deby Vinski asal Indonesia.

Vinski Tower akan memiliki pusat pengembangan dan RisetStemcell, baik untuk stroke diabetes mellitus tipe satu maupun tipe dua, dan penyakit jantung serta penyakit degeneratif lainnya yang dilengkapi dengan peralatan canggih dibawah pengawasan WOCPM. ( Beb)

loading...