IMG-20160113-00478IMG-20160113-00475PB Jakarta, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), mendeklarasikan sekaligus melantik ribuan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) Partai Perindo DKI Jakarta, di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Didepan ribuan kader Perindo, Hary mengingatkan bahwa  kadernya  harus konsisten untuk kembali pada tujuan awal terbentuknya Indonesia. HT lantas mengutip kisah kesuksesan Steve Jobs dalam mendirikan dan memimpin perusahaan Apple.

;Kita harus konsisten. Apa kita mampu? Mampu!  Jawab hadirin kompak,  Contoh Apple, akhir 80an didirikan. Sama temannya dia DO dari kampus. Pertengahan 90an kedodoran, Jobs dipecat. Dua sampai tiga tahun berikutnya malah berantakan. Akhirnya Jobs maksa lagi, kembali masuk, pola pikir diubah," jelas HT.

Ia menegaskan bahwa kesuksesan tidak hanya ditentukan oleh kerja keras. Salah satu poin penting ialah semangat inovatif.

Bukan hanya kerja keras saja kalau mau berhasil. Harus inovatif juga. Apple bukan lagi main komputer, mereka bikin iPhone, iPad, iWacth, Apple tumbuhnya tegak lurus. Nah kita ini mau bertarung kita harus didalam ring," jelas CEO MNC grup ini.

HT menegaskan kesuksesan tidak diukur dari seberapa lama sesuatu dimulai. Kesuksesan, menurutnya sebagai suatu kekuatan dalam menempuh proses.

;Sukses tidak ditentukan dari berapa lama, sukses adalah proses, bisa cepat atau lambat atau mungkin malah proses terus," tambah Hary.

Deklarasi dan pelantikan pengurus Partai Perindo se-Jakarta ini termasuk juga  melantik dewan pengurus yang berasal dari Kecamatan Seribu Utara dan Kecamatan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu . Acara kemudian ditutup dengan kegiatan foto bersama Ketua Umum Perindo dan seluruh Jajaran pengurus DPC dan DPRT. (Beb)

loading...