IMG_20160113_115505PB Purworejo, Dengan diresmikannya gedung Mapolres baru, dengan sendirinya gedung mapolres lama kosong, oleh sebab itu, satlantas Purworejo yang sebelumnya menempati gedung, yang terpisah dari mapolres Purworejo,terhitung mulai hari Kamis 14 Januari 2016 secara resmi menempati gedung mapolres lama,

Dalam acara tersebut, sebagai tanda rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, Jajaran polres Purworejo mengadakan syukuran, dalam rangka menempati gedung mapolres purworejo lama,sebagai kantor Satlantas Purworejo,sedangkan dedung Satlantas Purworejo lama , dipergunakan untuk  Unit Lakalantas.

Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolres Purworejo AKBP Theresia Arsida septiana SH, yang didampingi Wakapolres Kompol Sumaryono, anggota Satlantas, para Kasat, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutanya Kapolres Purworejo AKBP TH Arsida Septiana menandaskan, kepada para anggota satlantas Purworejo, agar ditempat yang baru  ini, tetap menjadi polisi yang siap melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, hal senada di utarakan kasatlantas Purworejo AKP Suhada,disela-sela syukuran dan pemotongan tumpeng tanda bahwa satlantas purwrejo resmi berkantor dimapolres lama.

Diakhir acara adalah doa penutup yang dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Purworejo, yang disaksikan Kasatlantas, dan para undangan yang menghadiri acara tersebut. (Rasikun)

loading...