Foto, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, Pimpin latihan Menembak Anggota Satlantas2PB Jember, Kalopres Pimpin langsung latihan rutin menembak di lapangan tembak Jagratara, lingkungan Satlantas Polres Jember, Sabtu (16/1) siang. Hal itu dilakukan untuk kesiapan khusunya anggota dilapangan agar mampu menghadapi tantangan teror dilapangan, seperti yang terjadi Sarina di Jakarta, Jum’at (15/1) lalu.
Foto, Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif, Pimpin latihan Menembak Anggota Satlantas6
Dalam pantauhan wartawan, tampak hadir Kasat Narkoba AKP Sukari, Kasat Intelkam AKP Adi Sutrisno, diikuti oleh IPDA Junaidi Kanit Turjawali, dan KRI Engkos, bersama jajaran Satlantas Polres Jember lainnya.

Dalam latihan khusus anggota di lapangan, kali ini latihan dipimpin langsung oleh Kapolres Jember, AKBP Sabilul Alif.

Disela-sela latihan Kapolres Jember mengatakan kepada wartawan bahwa latihan ketrampilan khususnya menembak sudah dilakukan secara rutin.

“Namun kali ini jajaran polres Jember khususnya anggota lapangan dilaksanakan secara insten pelatihan ketrampilan menembak reaksi, sehingga anggota yang dilapangan mampu apabila menghadapi tantangan-tantangan teror yang ada dilapangan,” jelasnya.

Disamping itu, kata Sabilul, kewaspadaan juga ketrampilan anggota lebih ditingkatkan, seperti halnya dalam menembak sasaran, tepat resisi, tembak reaksi, tembak cepat dan tepat sasaran (Tiek)

loading...