PB, JAKARTA- Pasca ledakan bom yang terjadi di Kawasan Sarinah, Jl.Thamrin, Jakpus, Kamis (14/1/2016) lalu, penjagaan di beberapa gedung pemerintahan nampak ada yang berbeda, yakni diperketat,  salah satunya yakni di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jl HR Rasuna Said, Jakarta.

Pantauan pembawaberita.com, Jumat(15/1/2016) siang, puluhan petugas dari satuan Brimob lengkap dengan senjata laras panjang berjaga di seputar kantor KPK. terlihat beberapa kendaraan truk Brimob terparkir tepat di jalan masuk dekat lobby gedung, sebelumnya di lokasi tersebut (tempat truk Brimob parkir) menjadi area parkir wartawan yang bertugas meliput di kantor lembaga anti korupsi ini.

Tak hanya menjaga pada pintu sisi sebelah kiri, pada pintu disatu sisi lainnya puluhan anggota kepolisian juga bersiaga penuh.

Sementara itu dilokasi lainnya, yakni di rumah dinas Wapres Jusuf Kalla, di jalan Diponegoro, Jakpus, penjagaan bahkan lebih ketat, pantauan di lapangan, selain di jaga petugas Paspampres, rumah  dinas JK yang berhadapan dengan Taman Surapati Menteng mulai hari ini terparkir dua unit tank milik kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Disinyalir penjagaan ketat di gedung- gedung pemerintahan  dan rumah dinas pejabat negara terkait antisipasi serangan teroris ISIS. (Beb)

loading...