Purworejo(PB), Peringatan HUT Partai berlambang kepala banteng moncong putih atau yang dikenal sebagai Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC Kabupaten Purworejo yang ke 43, tepatnya tanggal 16 Januari 2016 yang dihelat di gedung kesenian Sarwo Edi Wibowo Purworejo berlangsung sederhana dan khitmat.

Acara ini di hadiri oleh kurang lebih 500 orang diantaranya adalah Ketua DPC PDI P Purworejo Ir. Luhur Pambudi M,MM, Muspida kabupaten Purworejo, Ketua DPRD, Kajari, ketua Partai Golongan Karya Cabang Purworejo Drs Kelik Sumrahadi, pasangan Bupati terpilih Agus Bastian dan Yuli Hastuti, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,seluruh ranting PDI P se-Kabupaten Purworejo, serta massa simpatisan PDI Perjuangan kabupaten Purworejo.

Dengan mengambil tema “Mewujudkan Trisakti dan membumikan Pancasila di Kabupaten Purworejo”, dengan slogan diharapkan agar benar-benar dapat di tanamkan patriotisme yang berjiwa Pancasila, demikian salah satu pesan dari ketua partai bersimbol kepala bavteng moncong putih ini dalam mngutarakan paparannya dengan agenda 4 pilar dan dzikir.

Dalam acara ini selain peringatan HUT PDIP Cabang Purworejo, juga syukuran atas dibebaskannya Ketua Umum Ir. Luhur Pambudi dari dugaan kasus yang menimpanya hingga menyeretnya keranah hukum, sampai dinon-aktifkannya sebagai ketua DPRD Kabupaten Purworejo. Hal ini disambut dengan sukacita oleh para pendukungnya dengan melaksanakan potong tumpeng yang disaksikan para hadirin.

Suasana khidmat sangat terasa, dengan alunan suara dzikir yang dipimpin Gus Mamat sebelum acara ditutup, suasana hening menyelimuti gedung kesenian Sarwo Edi Wibowo pada malam minggu ini seakan ikut menyambut hadirnya Ketua umum. (Rasikun)

loading...