PB Jakarta, Kepolisian Sektor Pesanggrahan untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif Pasca serangan teroris di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.
Razia yang digelar targetkan rumah kontrakan, kos-kosan hingga wisma. Sebuah wisma di Jl Bunga Lili, Bintaro, Pesanggrahan, Jaksel digerebek petugas.
Operasi tersebut dilakukan pada Sabtu (16/1/16) hingga Minggu (17/1/16) dini hari tadi. Razia dilakukan untuk mengingkatkan situasi yang kondusif pasca teror di Thamrin.
“Di wisma tersebut, kami amankan 10 botol miras dan 6 pasangan laki-laki dan perempuan yang bukan suami-istri,” kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugiarto Minggu (17/1/2016).

Afroni mengatakan, pihaknya melakukan pendataan terhadap pemilik dan penghuni kos dalam rangka mengantisipasi aksi terorisme, untuk mencegah adanya warga yang tidak jelas.
Sementara terkait wisma itu sendiri, dikatakan Afroni, wisma tersebut tidak memiliki perizinan.
“Itu wisma dibuat seperti hotel, kita cek perizinannya tidak ada. Ada 4 lantai dan memiliki kamar sebanyak 50 kamar,” lanjutnya.

Afroni menduga, wisma tersebut hanya dijadikan tempat prostitusi. “Wisma digunakan tempat esek-esek, perizinannya juga tidak jelas. Dan kita temukan ada 6 pasangan yang tidak memiliki ikatan sebagai suami-istri,” tutupnya. sel337e331b7a1b39f090b1249a069a513d3_L(hfz/sb/humas.polres.jaksel/sum)

loading...