PB, JAKARTA- Banyak Organisasi atau komunitas di tanah air yang memiliki kepedulian terhadap permasalahan sosial disekitar kita, semakin sulitnya mengenyam bangku pendidikan bagi warga miskin, hingga makin mahalnya biaya berobat bagi warga kurang mampu dicermati oleh Komunitas Love Humanity.

Dengan foundernya seorang wanita muda, Natasha Vinski (23) bercita- cita akan terus mengembangkan komunitas yang dibangunnya untuk tetap eksis bergerak pada kegiatan sosial kemasyarakatan. “Saya ingin Love Humanity menjadi komunitas yang peduli pada masalah- masalah sosial yang ada di sekitar kita” kata Natasha Vinski di Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Natasha mengatakan bahwa aksi nyata yang bersinggungan langsung dengan masyarakat akan terus giat dilakukan walau kesibukannya sebagai calon dokter muda begitu padat.

“Hari ini saya bersama anak- anak dari dua panti asuhan (Aisyiah dan Pniel) berkumpul bersama disini selain berbagi kasih, juga untuk mempromosikan kesehatan dan pendidikan untuk para generasi penerus bangsa,” jelasnya.

Kegiatan sosial yang dilakukan komunitas yang di bentuk pada 2011 lalu kata putri Presiden Anti Aging Dunia ini dilakukannya dengan biaya sendiri yang ditabungnya dari hasil bisnis dan pekerjaan yang ditekuninya saat ini.

“Love Humanity melakukan kegiatan amal (charity) atas dasar cinta tanpa pamrih terhadap anak-anak tanpa memandang ras, keyakinan, golongan dan agama,” ungkap wanita kelahiran 12 Januari 1993 ini.

Puluhan anak- anak panti asuhan mendapatkan seragam, serta perlengkapan belajar.

“Aku suka charity, mudah-mudahan Love Humanity ini banyak yang mengikuti,” ucap Natasha.

Ia berharap anak- anak tersebut kelak menjadi sosok dewasa mandiri yang suatu hari akan mengubah masa depan bangsa yang lebih baik.

Kegiatan Love Humanity turut mendapat dukungan dari beberapa selebritis tanah air, antara lain Sony Tulung, Cici Faramida, Eddies Adelia, Dhini Aminarti(Beby Hendry)

loading...