PB, Jakarta – Rupanya keinginan Yusril Ihza Mahendra untuk menjadi pengacara bagi Doktor Yulianus Paonganan yang biasa disapa ongen, menuai dukungan dari para pendukung Ongen.

Namun tidak sedikit dari para pendukung Jokowi yang biasa disebut dan juga menyebut diri mereka adalah para kelompok Kecebong.

Dari penelusuran yang dilakukan pembawaberita.com di beberapa akun milik “Cebongers” kesemuanya menghujat dan Yusril yang mau saja menjadi pengacara Ongen.

Bahkan dalam salah satu berita yang diturunkan, Yusril mengklaim jika Presiden Jokowi tidak merasa terhina dengan celetukan Ongen melalui akun twitternya @ypaonganan, yang memasang taggar “PapaDoyanLo**e”

Namun para pendukung Jokowi tidak percaya begitu saja, jika Jokowi tidak merasa tersinggung dengan hestek yang dibuat oleh Ongen.

Akibatnya Yusril menjadi salah satu musuh utama para kelompok pendukung Jokowi.

Namun dukungan untuk membebaskan Ongen melalui pengacara Yusril terus saja di dengungkan oleh pendukung Ongen.

Bahkan sejak, Senin (18/1) hestek #DukungYusrilBebaskanOngen menjadi trending topik dan bertahan selama 12 jam, disusul Selasa (19/1) dengan hestek #SupportYusrilBelaOngen kembali menjadi trending topik dan bertahan hingga 10 jam.

 

 

loading...