PB, Jakarta – Rupanya perseteruan antara Agung Laksono dan Aburizal Bakrie dalam tampuk kepemimpinan Parta Golkar, dimanfaatkan oleh seseorang.

Namun entah apa maksud dan tujuan menyebarkan sebuah pesan berantai, hingga akhirnya sampai ke HP milik Aburizal.

Namun Ical hanya tertawa menanggapi isyu yang dilontarkan oleh nomor selular +62812-2581-1845, jika akan ada pertemuan antara Ical dan para pimpinan redaksi media.

FB_IMG_1453434289385Dalam pesan yang disampaikan, Ical mengundang para pimpinan redaksi untuk melakukan pertemuan di Gedung Bakrie Tower lantai 48, pada hari Jumat (21/1) sekitar pukul 19.00.

Bantahan Ical yang disampaikan melalui akun Facebook miliknya, mengatakan jika berita ini tidaklah benar, ” sejak kemarin beredar berita begini. (Pesan sms) hehehe nyebut lantainya saja gak bener apalagi beritanya,” tulis Ical.

Dalam pesan tersebut, menyampaikan jika pertemuan itu diadakan untuk mengumumkan pengunduran diri Ical sebagai ketua umum Partai Golkar.

Pesan itu juga mengatakan jika pengunduran diri Ical akan disampaikan di Rapimnas Golkar nanti, namun sebelumnya Ical ingin menyampaikan terlebih dahulu kepada para pimpinan redaksi.

(Jall)

loading...