PB, Jakarta – Ada yang menarik menjelang Rapat Pimpinan Nasional Partai Golkar yang akan diadakan pada tanggal 23-24 januari 2016.

Rapimnas yang diadakan oleh kubu Aburizal Bakrie, usai Menkumham mencabut surat kubu Agung Laksono, akan membahas kegiatan Munas bersama untuk memilih Ketua Umum Partai Golkar.

Namun ada yang menarik, kekosongan kursi ketua DPD I untuk wilayah Propinsi Kalimantan Timur rupanya disikapi dengan menunjuk Pelaksana Tugas.

Dan yang terpilih adalah Ahmad Hidayat Mus alias AHM, yang juga Ketua DPD I Golkar Maluku Utara. 

AHM selama ini dikenal sebagai orang dekat dari Aburizal Bakrie, dan dalam Rapimnas AHM mendapat tanggung jawab sebagai Wakil Bendahara panitia Rapimnas yang diketuai oleh Nurdin Halid.

Seperti diketahui, DPD I Golkar Kaltim saat ini sudah dibekukan Golkar pusat pada hari Rabu (20/1) melalui SK DPP Golkar Nomor 76/DPP/GOLKAR/2016 tentang Pembekuan Kepengurusan DPD Golkar Kaltim.

Usai di tunjuk, AHM langusng mengadakan rapat dengan seluruh pengurus DPD Kaltim, di Hotel Grand Tjokro Balikpapan, yang juga dihadiri Bupati terpilih Kutai Kertanegara Widyawati.

(Jall)

 

loading...