PB, JAKARTA – Lanjutan sidang praperadilan warga negara Hong Kong bernama Yeung Man Fung, tersangka kasus narkoba, kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016).

Sidang yang dipimpin Hakim Ganjar Pasaribu yang berlangsung sore hari, dimulai dengan penyerahan barang bukti tertulis  oleh tim dari  Polda Metro Jaya. Jenny orang tua dari Yeung Man Fung yang juga hadir di persidangan mengamuk sembari berpesan kepada majelis hakim untuk mendengarkan penjelasannya, namun hakim tidak menggubris.

” Saksi hari ini tidak hadir karena diancam polisi, keadilan di Indonesia sangat lemah, saya juga diancam oleh mereka (polisi),” ungkap Jenny di Pengadilan Negeri Jaksel.

Dia mengaku sudah melaporkan hal tersebut ke kedutaan besar RRC dan tanggapan dari kedutaan hari ini juga melaporkan ke polri untuk menjamin keamanan dirinya serta saksi.

Wanita berkaca mata ini  berharap bisa bertemu Presiden Jokowi untuk menjelaskan permasalahan yang dihadapinya

Dia menduga polisi menjebak putranya terkait penangkapan yang dilakukan Dit Resnarkoba Polda Metro Jaya yang terjadi di Apartement Ibis,  Mangga Dua, Jakarta Pusat pada 14 September 2015 lalu.

Diketahui, dalam kejadian penangkapan Yeung Man Fung ini , harta benda korban senilai hampir Rp 500 juta turut dibawa ke Mapolda Metro Jaya. (Beb)

loading...