Foto, Pelaku Pencurian Cabe2PB Jember, Muhamammad Zaini (33), Warga Lingkungan Kebon Dalem, RT 06, RW 026, Jl, Raden Patah, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember, ketangkap basah saat melakukan aksinya, di rumah Agus Popong Wijoyo, tak lain adalah tetangga nya sendiri, Jum’at (22/1) dini hari pukul 03.00 wib.

Pelaku diduga telah mengambil barang milk orang lain berupa, TV 21 Inci,  Lombok, Timbangan, Meja TV, dan Helm. Aksi pelaku diketahui oleh Jamil dan Mat Warga sekitar saat pelaku akan menurunkan hasil curianya.

Namun pelaku mengetahui kalau aksinya dikerehui orang lain berusaha kabur,  dengan naik kembali melalui jalan semula dan sempat sembunyi jingga akhirnya masuk ke dalam rumahnya sendiri.

Karena ciri-ciri pelaku sudah diketahui identitasnya, pelaku diamankan dari rumahnya berikut barang bukti tambahan, Tampar, Slang, dan Kaus warna Orange dipergunakan pelaku saat melakukan aksinya

Sementara itu Kaposek Kaliwates, Kompol Susi Yanto, Modus pelaku memanjat tembok rumah korban, dengan seutas tali tampar dan Slang, untuk menurunkan hasil curianya, namun aksinya itu diketahui oleh orang lain, sehinga dilaporkan kepada Polsek,

“Dari tangan pelaku berhasil mengamankan barang bukti, TV, Cabe 2 sak,  Timbangan, Meja TV, Helm, beserta alat penunjang aksinya, Tampar dan Slang dan kaus, Pelaku masih diperikasa untuk didalami,” jelasnya. (Tiek)

loading...