BP, Wakatobi – Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Togo Binongko ditemukan tewas di penginapan Gajahmada Kecamatan Wangiwangi, Kabupaten Wakatobi Sabtu (23/1).

Wakapolres  Wakatobi, Kompol Eddy saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Korban yang bernama Usaman Muslihi (54) ditemukan tewas di salah satu penginapan di Kecamatan Wangiwangi Kabupaten Wakatobi.

Menurut Eddy, berdasarkan hasil visum dari dokter dan olah TKP menunjukan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban, namun berdasarkan visum luar korban menderita penyakit gula.

“Saat lakukan pemeriksaan dikamarnya korban memang mempunyai obat penyakit gula dan dikakinya juga masih ada bekas pengobatan.” Kata Eddy.

Eddy mengatakan almarhum menginap bersama seorang temannya yang bernama Adiono di penginapan Gajahmada, Senin (18/1).

Keduanya hendak mengurus Anggaran Dana Desa (ADD) karena almarhun juga sementara masih menjabat sebagai pejabat pelaksana Kepala Desa Haka.

Eddy menceritakan kronologi kejadian, malam sebelumnya, almarhum sempat keluar jalan-jalan. Dan sekitar jam 12 malam baru dia pulang.

” Pagi saat Adiono mandi mau ke Kantor Dinas Catatan Sipil karena ada yang diurus, namun ketika Adiono pulang dari kantor Dinas catatan sipil sekitar jam 9, posisi almarhum masih seperti keadaan semula ternyata setelah dibangunin ia sudah tidak bernyawa lagi” ujarnya.

Hari ini juga jenazah almarhum akan langsung dipulangkan ke
kediamannya di Togo Binongko, karena keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi.

(Amran)

loading...