PB, Kendari, Ahmad Jamil (35) Supervisor Finince disalah satu stasiun TV Lokal di Kota Kendari ini harus menahan emosi, lantaran uang senilai Rp. 44.500 juta yang baru diambilnya dari Bank raip digondol maling. Kejadian itu bermula saat Ahmad hendak membeli semen, korban yang bertolak dari Bank BRI bersama Iqbal mengendarai sebuah mobil grand max menuju ke toko Era Bangunan, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 09.00 wita.

Iqbal menuturkan, jika sesampainya ditoko itu Ahmad langsung turun menuju toko untuk segera membeli semen. Karena melihat Ahmad sendiri, dirinya pun lalu menyusul korban dengan niat ingin membantu mengangkat semen.

“Karena saya lihat tidak ada yang bantu akhirnya saya turunmi juga dari mobil, berselang 3 menit kita kembali ke mobil.  Pak Ahmad tanya mana itu uang yang di dasboard? Kenapa dia terbuka ini, saya bilang saya tidak tau karena memang saya nda tau kalau ada uang didalam situ” ujarnya

Mengetahui uang yang disimpannya telah raip, korban akhirnya langsung mendatangi Polsek Mandonga guna melaporkan kejadian tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Mandonga, Ipda Supratman mengatakan, saat masuk ketoko korban tidak mengunci mobil. Sehingga pelaku dengan mudah mengambil uang yang berada didalam dasboard mobil tersebut.

“Kasus ini sementara kita pelajari dan dalam proses penyelidikan lebih lanjut dari anggota kami, kami juga sudah melihat bukti rekaman cctv yang berada di toko era bangunan itu. Untuk selanjutnya kita tinggu saja hasilnya” pungkasnya. (Nomilia)

loading...