PB-Jakarta, rabu(03/02) Transportasi ojek berbasis online (GOJEK) sangat dibutuhkan oleh kalangan masyarakat tetapi masyarakat penguna GOJEK ONLINE sering mengeluh. Karena seringnya server error dan menunggu berjam2, itu juga tidak dijemput oleh driver gojek, saat di konfirmasi ke pengemudi GOJEK (DRIVER GOJEK) mengeluh server sering error pada saat jam sibuk apalagi 3hari ini error nya parah.

“Gimana saya mau jemput pelanggan pak aplikasi yang ada di HP saya tidak ada(tidak muncul) pada saat saya ambil orderan itu juga bukan saya sendiri pak, semua driver gojek mengalami hal yang serupa dengan saya, gimana saya mau dapat uang kalau server sering error” celetuk driver yang lain.

“Kami sudah telepon kantor Gojek (Call Center Gojek) jawabannya yang sabar ya pak karena di sistem server sedang ada pengembangan sistem jadi harap bersabar. Anehnya pak kenapa setiap sore pada saat jam-jam sibuk yang banyak orderan dan itu juga baru jam 11 malam baru kembali normal. Yang kami takutkan pelanggan gojek lari ke yang lain yang berbasis online juga”. Tegas Driver gojek yang tidak mau disebutkan namanya di wilayah kuningan Jakarta Selatan.

Para Driver Gojek mengaharapkan agar sistem/server tidak erorr agar kami dapat bekerja dengan Tenang dan leluasa serta tidak was-was (Monty)

loading...