PB, Kendari, Jusman (25) Warga Desa Leboea Kecamatan Poleang Kabupaten Bombana ditemukan tergeletak tewas di Jalan Poros Poleang-Kasipute. Pria yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan oleh warga Tepatnya  di Dusun Kobu,  Desa Mulaeno Kecamatan Poleang Tengah Kabupaten Bombana, pada hari Senin (1/2) sekitar pukul 19.30 Wita.

Oleh Warga Mulaeno kejadian ini kemudian dilaporkan  ke Polsek Poleang dan berdasarkan identitas yang ditemukan  aparat, ternyata korban bernama Jusman (25) suku Bugis dan beralamat di Desa Leboea  Kecamatan Poleang Tengah Kabupaten Bombana.

Kapolres Bombana AKBP Heri Susanto, SIK. yang dikonfirmasi pembawaberita.com (2/2) melalui selulernya membenarkan telah terjadi tindak pidana pembunuhan tersebut. “Dia ditemukan tergeletak di jalan, dan oleh warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Poleang” ujar Heri. Lebih jauh Kapolres mengatakan  kronologis kejadian tersebut adalah korban ditemukan tergeletak di tengah jalan dalam keadaan bersimbah darah dengan luka robek pada kepala sampai wajah. ” Selain itu pula ada luka robek pada dada,luka robek pada perut dan keluar usus,luka robek pada pinggang sebelah kanan,luka robek pada paha sebelah kanan,luka robek pada punggung sebelah kiri dan kanan,luka robek pada leher,luka robek pada pantat sebelah kanan,luka robek pada kepala bagian belakang” urainya lagi.

Korban telah ditemukan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan diduga dia  meninggal karena ada dendam lama. “Anggota masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap pelakunya” pungkasnya. (Enel Sultra)

loading...