PB, Wakatobi. Minggu (31/1) sekitar pukul 23.30 Wita, terjadi tabrakan antara dua sepeda motor di Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi, tepatnya diperempatan sari laut, yang mengakibatkan ibu Wa Naa (40)meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Diketahui almarhum Wa Naa yang berboncengan oleh Mursia (50) itu mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit berwarna biru putih dengan nomor polisi DT 2648 MA sedangkan pelaku penabrakan yang bernama Dasrin (17) ini mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam bernomor polisi DT 6142 OE.

Kasat Lantas Polres Wakatobi, AKP Gunanto saat di hubungi Via BBM mengatakan awalnya sepeda sepeda motor yang dikendarai oleh Mursia yang berboncengan bersama almarhum Wa Naa ini, bergerak dari arah Wanci menuju ke Desa Pada Jambu (dari arah selatan hendak belok kanan ke arah timur. red) kemudian sementara belok kanan di perempatan Sari Laut, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku Dasrin bergerak dari arah belakang dengan kecepatan tinggi,

Dasrin kemudian langsung menabrak bagian tengah sepeda motor korban. “Akibat kejadian tersebut Musria memgalami luka lecet pada siku kanan dan jari kelingking, sedangkan boncengannya Wa Naa patah pada tangan kanan, bengkak pada jidat sebelah kanan. Bengkak pada kepala sebelah kanan dan kiri serta luka robek pada bagian belakang kepala sebelah kiri di sertai keluar darah di telinga sebelah kanan, hingga mengakibatkan korban Wa Naa meninggal di TKP,” ungkapnya.

Selanjutnya, kata Gunanto almarhum Wa Naa yang bertempat tinggal di Lingkungan Kontamale, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangiwangi ini langsung di bawa ke  klinik Asyifaa untuk dilakukan visum, sedangkan pelaku Dasrin langsung di amankan di Polres Wakatobi untuk menjalani pemeriksaan. (Amran)

loading...