PB Jakarta: Dalam rangka HUT Gerindra VIII, Asril Tanjung Centre mengadakan temu kangen  dengan jajaran pendukung Prabowo yang diadakan di Posko Asril Centre Matraman Raya. Tema yang mengusung “6Berjuang untuk Indonesia, karena Koalisi yang sebenarnya adalah Koalisi Rakyat” dihadiri oleh para pendukung dan simpatisan dan pendukung Prabowo, DPC Gerindra, Sayap Gerindra, Relawan Gerindra serta Ormas-Ormas. Serta dihadiri pula oleh Anggota DPR RI Gerindra DR Nurcahaya Tandang S.IP SH, MSi, dan Wakil Ketua Umum Gerindra yang juga calon Gubernur DKI partai Gerindra Sandiaga Sallahudin Uno.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Pelaksana acara tersebut, Jimmy CK, SE.Ak mengatakan bahwa selain memperingati HUT Gerindra juga sebagai temu kangen para pendukung Prabowo di Pilpres lalu. “kita juga mengenang kejadian waktu di MK saat berjuang mencari keadilan hingga memakan korban dari pendukung Prabowo saat itu”. selain itu Jimmy menambahkan bahwa sampai detik ini Para Pendukung Prabowo tetap solid dan semakin kuat.

20160207_133525-1-1Ditempat yang sama Ketua Dewan Pembina Asril Centre yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi 1 dari Fraksi Gerindra, Mayjen TNI (Purn) H. Asril Tanjung S.IP mengatakan : “bahwa acara tersebut tidak hanya berhenti sampai disini, kita juga akan melakukan konsolidasi terhadap relawan-relawan pendukung Prabowo serta akan melakukan kunjungan Ke RW-RW serta RT-RT guna menampung aspirasi dan masalah-masalah yang berkembang dimasyarakat khususnya di wilayah Jakarta Timur.”

Dalam keterangan Persnya Asril Tanjung mengatakan bahwa walaupun saat ini Gerindra telah ditinggalkan oleh partai-partai koalisinya, kita akan tetap berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara. “Melihat tekad Gerindra yang tidak menclak-menclek, membuat dukungan Gerindra bertambah bagus” ungkapnya kembali.
20160207_143833-1

Terkait mengenai harapannya terhadap Pemerintah Asril menyampaikan bahwa Gerindra akan tetap kritis terhadap kebijakan dan langkah pemerintah selama untuk kepentingan rakyat, serta mengharapkan Pemerintah segera menangkap aspirasi rakyat apa yang dibutuhkan sekarang” tutupnya.


20160207_143540-1-1


20160207_151007-1
Selain acara Temu Kangen para pendukung Gerindra, juga dilakukan pemberian santunan terhadap anak-anak yatim, kemudian dilanjutkan dengan door prize serta hiburan oleh artis-artis relawan yang diiringi oleh Tribuana Band. Dalam acara tersebut Asril Tanjung didaulat untuk melantunkan sebuah lagu bersama Isteri tercinta, yang dilanjutkan pula oleh Sandiaga Uno dan Nurcahaya Tandang untuk melantunkan lagu berikutnya (Kamal)

loading...