PB-Kendari : Pangkalan TNI AL (Lanal)  Kendari Rabu pagi (10/2)  menggelar acara Coffe Morning bersama seluruh unsur maritim di Sultra. Nampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Dirpolair Polda Sultra, AKBP Andi Anugrah, SIK. Kasi Intel Korem 143/HO Mayor Inf Aries. KSOP Kendari, Akhariadi, GM PT Pelindo Kendari, Abdul Aziz, Kepala BMKG Kendari Djoko Sumardiono,  Kasi Intel Kejari Kendari,  Indra Efendy SH. dan Plt.Kapolsek KP3 Kendari Ipda Rahmat ZamZam.

‪Acara tersebut diselenggarakan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan bagi seluruh instansi maritim sehingga terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dalam mendukung pelaksanaan tugas sesuai bidang masing-masing untuk kepentingan bangsa dan negara. Hal itu disampaikan oleh Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W SH. Dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut di Aula Yos Sudarso Mako Lanal Kendari. “Koordinasi antar instansi maritim perlu dilaksanakan secara terus menerus guna meningkatkan hubungan dan mempererat tali persaudaraan” ujar Aris.

IMG-20160210-01617Dia juga mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan baik formil maupun seremonial. “Kegiatan Coffe Morning ini dapat dijadikan media tukar informasi terkait masalah-masalah maritim yang ada di lingkungan kerja kita masing-masing dan seyogyanya bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat” katanya lagi.

Danlanal Kendari juga mengharapkan kegiatan ini dapat dijadikan agenda rutin unsur maritim di Sultra dalam upaya mendampingi masyarakat untuk mencapai kesejahteraannya.”Ke depannya kegiatan ini kita bisa selenggarakan setiap bulan di instansi yang berbeda” pungkasnya. (Nomilia)

loading...