PB, Puspen TNI – Duta Besar (Dubes) RI untuk Swedia-Latvia Raden Bagas Hapsoro, S.H., M.A. bersama dengan Staf Ahli Sekretariat Kemenlu RI M. Oman Syah, melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/2), untuk menemui Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

Kedatangan Raden Bagus Hapsoro diterima langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo didampingi Asintel Panglima TNI Mayjen TNI (Mar) M. Achmad Faridz W., S.E., Kapuspen TNI Mayjen TNI Tatang Sulaeman, dan Kapuskersin TNI Laksma TNI Suselo, di Ruang Tamu Panglima TNI, Mabes TNI Cilangkap.

Kunjungan Bagas Hapsoro yang pernah menjabat sebagai Duta Besar RI untuk Lebanon ke Mabes TNI Cilangkap dalam rangka bersilaturahmi dengan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo beserta Staf, sebelum keberangkatannya ke tempat penugasannya di Swedia.

10(1)Raden Bagas Hapsoro yang lahir di Yogyakarta, 8 Maret 1958, dilantik secara resmi oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, pada tanggal 23 Desember 2015, sebagai Duta Besar Kerajaan Swedia merangkap Latvia, berkedudukan di Stockholm, Swedia, untuk menggantikan pejabat lama Dewa Made Sastrawan yang telah menjabat selama 4 tahun. (Kamal )

loading...