PB-Kendari : Danpomal Kendari Mayor (PM) Arif Rahman Hakim, SH. beserta keluarga besar Pomal Kendari melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Yayasan Asabri Kendari. Kunjungan orang nomor satu di jajaran Pomal Kendari ke panti asuhan tersebut dimaksudkan sebagai bagian dari kegiatan Peringatan HUT Pomal yang ke 70.

IMG-20160216-WA0012


Anjangsana Keluarga Besar Pomal Kendari ke Panti Asuhan yang beralamat di Jalan Hasanuddin tersebut sekaligus menyerahkan santunan kepada Yayasan dan uang saku kepada seluruh siswa/siswi yatim piatu yang bersekolah di Yayasan tersebut. “Jangan dilihat jumlahnya tetapi betapa besar ketulusan kami untuk berbagi” ujar Arif kepada media ini (16/2) usai menyerahkan santunan.

IMG-20160216-WA0013Dikatakan pula dirinya sangat berterimakasih kepada pihak Yayasan Asabri yang telah menerima baik kedatangannya sekaligus memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk berbagi kisah dan pengalaman. Pada kesempatan tersebut juga Danpomal Kendari banyak memberikan kisah inspiratif pada seluruh siswa-siswi Yayasan itu. Sementara itu Toni salah satu siswa yatim piatu Yayasan Asabri kepada media ini mengatakan dirinya sangat terinspirasi dengan cerita dan semangat yang diberikan oleh Danpomal Kendari.

“Cerita tadi membuat saya untuk lebih bersungguh-sungguh menuntut ilmu” ujar pelajar kelas X itu. Bahkan kelak dirinya  bercita-cita  akan memasuki dunia militer  seperti halnya Danpomal Kendari. “Saya juga ingin menjadi tentara seperti beliau” pungkasnya. (Enel-Sultra)

loading...