PB,-Kendari :Memperingati HUT Polisi Militer TNI Angkatan Laut (POMAL) ke 70, Pomal Kendari menggelar berbagai macam kegiatan kemanusian. Salah satu kegiatan tersebut adalah pada Hari Senin  (15/2) bertempat di Aula Mako Lanal Kendari, Balai Kesehatan Lanal Kendari bekerjasama dengan PMI Kendari melaksanakan kegiatan sosial donor darah. Danlanal Kendari Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W. SH., melalui Danpomal Kendari Mayor (PM) Arif Rahman Hakim, SE. kepada pembawaberita.com  mengatakan   kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI AL khususnya Pomal Kendari dalam bidang kemanusiaan. “Semoga setetes darah yang kami sumbangkan dapat bermanfaat bagi masyarakat  Kota Kendari” ujarnya.  Arif juga mengatakan saat ini kebutuhan darah meningkat mengingat banyaknya pasien yang mengalami DBD (Demam berdarah). Kata Arif, dari kegiatan donor darah yang digelar oleh pihaknya  berhasil dikumpulkan sebanyak 51 kantong darah.

IMG-20160215-01639“Ada terkumpul 51 kantong darah yang selanjutnya akan kami serahkan ke PMI Kota Kendari” ujarnya lagi. Dikatakannya  ke 51 kantong darah yang berhasil dikumpulkan itu  merupakan  hasil donor dari prajurit TNI/Polri, siswa pelayaran dan sumbangan masyarakat luas. “Yang mendonorkan darahnya ada dari Lanal Kendari, Denpom VII/5 Kendari, POM AU Lanud HO, Propam Polresta Kendari, SAR Kendari, Distrik Navigasi Kendari, Dinas Perhubungan Kendari dan siswa-siswi SMK Pelayaran Kendari” urai Mayor Arif.

Nampak hadir  dalam kegiatan donor darah tersebut adalah  Palaksa Lanal Kendari Letkol (KH) Ali, SH., Dan Pomal Lanal Kendari Mayor (PM) Arif Rahman Hakim, SE., Pasintel Lanal Kendari, Mayor Laut (P) Tri Sandy Palanda, Danunit Intel Lanal Kendari Kapten (Mar) Rocky Harahap, dan Kepala Balai Kesehatan Lanal Kendari Lettu Laut (K/W) Geldiana Leping. (Enel-Sultra)

loading...