Pembawaberita – Kesetiaan seekor hewan kepada manusia kadang membuat kita tidak bisa membayangkannya, bahkan dalam Agama menolong hewan adalah keharusan.

images (12)Masih segar dalam ingatan kita bagaimana seekor anjing di Jepang yang begitu setia menemani tuannya di stasiun kereta api karena kebiasaan menunggu tuannya pulang kerja.

Bahkan ketika sang tuan meninggal, anjing tersebut tetap setia menunggu tuannya Profesor Ueno, muncul diantara penumpang di stasiun.

Hingga akhirnya diangkat ke layar lebar, dengan judul “Hachiko” sama dengan nama anjing milik Ueno, dan diperankan oleh Richard Gere.

FB_IMG_1455899538929Namun kali ini seekor kucing yang begitu setia menemani tuannya hingga tidak mau beranjak dari kuburan tuannya.

Foto yang di posting melalui akun Facebook milik Keli Keningau Prayitno ini menuliskan jika kucing ini sudah berulang kali dibawa namun tetap saja kembali ke kubur tuannya.

Tampak sang kucing lebih senang bermain di areal pekuburan seakan-akan sedang bermain dengan tuannya.

FB_IMG_1455899548865Bahkan kuburan yang masih baru berupa tanah gundukan sampai di marmer sang kucing tetap saja tidak mau beranjak pergi bahkan lebih senang duduk di atas kuburan, seakan-akan duduk dipangkuan pemilik dirinya.

Dari postingan pemilik akun pemasang foto, Almarhumah Ibu Kundari, tinggal di Keningau Malaysia.

(Jall)

 

loading...