PB, Ranai – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Ranai yang merupakan Lanal di bawah jajaran Lantamal IV Tanjungpinang menerima kunjungan kerja Komisi I DPR RI yang dipimpin Mayjen TNI (Pur) Asril H Tanjung, S. IP., dalam rangkaian kunjungannya ke Pulau Natuna, Kepulauan Riau, baru-baru ini.

Kunjungan tersebut diterima Asisten Operasi (Asops) Danlantamal IV Kolonel Laut (P) May Franky Pasuna S., mewakili Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang. yang didampingi Kasrem 033 WP Kolonel Inf Faharuddin, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Arif Badrudin, M. Mgt., Stud., Komandan Lanud Ranai Kolonel Pnb. Nurtantio Affan, serta Komandan Kodim 0318/Natuna Letkol Inf Ade David Siregar.

Pada kesempatan itu Asops Danlantamal IV menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada rombongan dari Komisi I DPR RI atas kunjungannya.

Asops Danlantamal IV menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi pangkalan serta situasi dan kondisi keamanan laut di perairan Kepulauan Natuna dan sekitarnya yang bersinggungan langsung dengan Laut China Selatan. (Kamal/ Dispenarmabar)

loading...