PB-Purworejo : Prosesi Pelantikan kepala daerah Kabupaten Purworejo, telah dilaksanakan rabu 17 februari 2016 di Semarang, dan serah terima jabatanya, dilakukan Kamis 18 Februari 2016 bertempat di pendopo kabupten Purworejo yaitu dari Pj Bupati Purworejo Agus Utomo kepada Agus Bastian SE,MM, yang merupakan sosok cucu bupati Purworejo pertama yaitu R Tjokronegoro yang akan menjalankan tugasnya sebagai Bupati Purworejo periode 2016-2021 dengan menggandeng Wakil Bupati Yuli hastuti SH.

Acara serah terima jabatan bupati Purworejo di hadiri oleh Aisiten guberur Jawa tengah, mantan Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, PJ bupati,  Muspida kabupaten Purworejo, dan seluruh forum komunikasi daerah kabupaten Purworejo, Kajari Purworejo, Kepala Pengadilan Purworejo, para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para penggerak PKK kabupaten Purworejo.

Dalam sambutannya agus Utomo selaku PJ Bupati Purworejo, mengucapkan  terima kasih kepada para kepala instasi yang telah menjalin kerjasama dengan baik dan harmonis, sehingga seluruh program -program dapat berjalan dengan lancar, semua ini berkat kerjasama dari seluruh instasi terkait, papar agus utomo menandaskan.

Memasuki pelaksanaan tugasnya sebagai bupati purworejo, Agus Bastian mengajak kepada seluruh instasi,untuk secepatnya melakukan koordinasi, untuk segera membentangkan sayapnya membangun Purworejo, kabupaten dengan slogan berirama ini, bupati juga mengajak kepada seluruh warga purworejo untuk bersama-sama melakukan pembangunan di sektor -sektor pertanian, dengan membangun infrastruktur penunjangnya. dikatakan bupati bahwa kabupaten Purworejo mempunyai wilayah yang sangat potensial, dengan kultur budaya yang sangat kental terng Agus Bastian.

Pada akhir sambutannya bupati mengajak kepada,para wakil rakyat , yang duduk menjadi anggota dewan, untuk mengkritisi kinerjanya dan seluruh warga kabupaten purworejo untuk membantu,melaksanakan program-programnya pungkasnya.(Rasikun)

loading...