PB, Ekspedisi NKRI – Tim kesehatan Ekspedisi NKRI Subkorwil-7 Fakfak, membantu mengobati Abraham (60) warga RT 01 Desa Air Besar, Distrik Fakfak Tengah,karena tangannya yang tertusuk paku, Minggu (21/2)

Untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan ringan Tim Ekspedisi NKRI Subkorwil-Fakfak yang berada di Desa Air Besar, Distrik Fakfak Tengah membuka posko kesehatan di Poskotis bagi warga yang memerlukan pertolongan atau ingin berobat.

Tim Pengabdian masyarakat Ekspedisi NKRI gelar pelayanan kesehatan kepada masyarakat“Saya sangat berterima kasih dengan adanya posko kesehatan Ekspedisi NKRI yang sangat membantu warga yang sakit atau membutuhkan pertolongan ,karena kalau mau berobat jaraknya dekat dengan rumah dan gratis ,” ungkap Abraham.

Tim Ekspedisi NKRI bidang pengabdian masyarakat mempunyai tugas membantu meningkatkankan pelayanan kesehatan masyarakat umum yang membutuhkan pertolongan pengobatan.

Tim kesehatan Ekspedisi NKRI bantu pelayanan kesehatan dan posyandu kepada masyarakat“ Kami sebagai tim kesehatan yang tergabung di bidang pengabdian masyarakat selain melayani kesehatan bagi peserta ekspedisi NKRI juga melayani pengobatan bagi masyarakat sekitar Poskotis maupun masyarakat yang membutuhkan pertolongan “, ujar Letnan Satu Ckm M.Syafii, sebagai Perwira Kesehatan Subkorwil-7 Fakfak.

M.Syafi,i berharap dengan dibukanya Posko Kesehatan agar kesehatan masyarakat bisa terbantu walaupun belum maksimal tapi kami tim Ekspedisi NKRI ingin berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Tim Pengabdian msyarakat gelar PosyanduM.Syafi,i menambahkan Tim pengabdian masyarakat pada,Kamis ( 18/2) bekerja sama dengan Puskesmas Distrik Fakfak Tengah mengadakan pelayanan kesehatan dan Posyandu di Kampung Firma Distrik Fakfak Tengah.

Untuk membantu bidang pendidikan, tim pengabdian masyarakat juga membantu menjadi guru bantu di SD Inpres . (Kamal / Tim Ekspedisi NKRI )

 

loading...