PB–Jakarta : Mungkin inilah yang disebut tunas beranak lebih dari satu. Pasalnya Unit Perpakiran DKI Jakarta menjadi carut marut. Menurut Ismail, selaku korlap perpakiran Dishub DKI Jakarta, wilayah Blok M, Jakarta Selatan, adanya parkiran yang dibentuk oleh Jp Buwono dan orang-orangnya yang hanya mementingkan dirinya sendiri maupun kelompoknya, akan membuat system perpakiran DKI Jakarta menjadi hancur.

Ismail yang biasa dipanggil Ragil ini menyayangkan adanya bentukan-bentukan parkiran DKI yang mengatasnamakan parkiran 6444 asuhan JP Buwono. “itu suatu kebodohan menurut saya, bukan kemajuan.” Ucapnya.

is00011Ia berpendapat semua ini harus ditata ulang dan system perpakiran di DKI Jakarta jangan dijadikan mobilitas kekuasaan para petinggi jabatan di perpakiran DKI.

“Saya rasa semua public harus melek, bahwa system perpakiran kita memang sudah sangat terpuruk, bagaimana target 1,8 trilyun rupiah pertahun dapat di optimalkan sesuai perintah Gubernur DKI, jika orang-orangnya masih memperkaya diri sendiri.” Ujar Ismail.

Mari kita bangun kembali UPT perpakiran DKI Jakarta yang sehat, dengan system kebersamaan dan terbuka.”saya yakin kalau semua para petinggi jabatan di perpakiran DKI ini sadar sesuai TUPOKSInya, pasti perpakiran di DKI akan maju.” Tutup Ismail. (Rm/sb/pmrd/sum)

loading...