PB–Jakarta : Jangan terkecoh dengan lahan parkir di DKI Jakarta ini. Hampir setiap hari ada saja kendaraan yang hilang saat pemilik meninggalkan kendaraannya diparkiran.

Menurut Heryanto, Asistent Manager Perpakiran DKI wilayah Jakarta Selatan, pengelola parkir memang wajib mengganti kendaraan yang hilang saat kendaraannya diparkiran. “sampean parkir dimana dulu?”  Ucap Hery.

prk0231Menurutnya, pengelola parkir yang wajib mengganti kendaraan yang hilang harus sesuai standart parkir. “tidak semua lahan parkir itu memiliki asuransi yang sudah ditetapkan perda dan pergub, hanya lahan parkir yang memiliki gate saja dan tidak dengan lahan parkir dipinggir jalan, “terang Hery.

prk0321“Untuk wilayah Jakarta Selatan, sudah ada sedikitnya 5 (lima) titik lahan parkir yang dikelola oleh PT dan sudah memiliki standart parkir memakai gate digital, asuransi yang tertera di tiket parkir serta dilengkapi dengan system cctv, dan itu sudah sesuai perda dan pergub, selebihnya lahan-lahan parkir yangmarak dipinggir jalan masih tahap proses dan pembinaan, papar Hery saat ditemui diparkiran pasar minggu Jakarta selatan, Selasa (23/2/16) pukul 00.30 wib dini hari. (Rm/sb/pmrd/sum)

loading...