pembawaberita.com – Allah SWT Maha Tahu segalanya, apapun yang disembunyikan, Allah lebih tahu apa yang kita tidak ketahui, karena sesungguhnya Allah sang pencipta alam semesta sudah mengetahui, apa yang akan terjadi dan belum terjadi.

Keberadaan LGBT yang saat ini mulai memberanikan diri mungkin menjadi salah satu contoh kepada kita bagaimana Allah SWT memperlihatkan kepada kita siapa-siapa saja yang sebenarnya manusia-manusia yang sebenarnya dikatakan umat dari Nabi Muhammad SAW.

Jika selama ini kita tahu Ulil Abshar Abdalla atau biasa dipanggil Ulil, yang juga dedengkot Jaringan Islam Liberal (JIL), mengaku dirinya beragama Islam, jika saja bukan karena LGBT, bisa saja sampai saat ini Ulil masih diakui keislamannya walaupun sebenarnya sudah menyimpang dari ajaran Allah SWT melalui Rasulullah dan para penerus ajarannya.

Allah SWT tahu jika ada saatnya seseorang akan tergelincir dalam perbuatan, perkataan, maupun tingkah lakunya. Lihat saja Syiah yang selama ini kita ketahui sebagai bagian dari Islam, namun Allah membiarkan mereka agar kita belajar dari mereka, dan akhirnya kita tahu jika ajaran mereka sudah menyimpang jauh dari ajaran Al-Quran.

Bagaimana dengan Ulil ? Lihat saja, bagaimana Ulil dengan getol membela kaum LGBT dengan mengatakan jika kejadian yang diceritakan di Al-Quran tentang perilaku LGBT di jaman Nabi Luth AS, akhirnya dimurkai dan dibinasakan oleh Allah SWT, hanya cerita dongeng.

Menurut Ulil, yang mengaku Islam, jika isi Al-Quran tentang negeri Sodom itu hanya sebuah mitos, bahkan dengan lantangnya Ulil menantang sang pencipta, dengan mengatakan, ” lihat saja apakah ada azab untuk negeri-negeri yang mentolerir LGBT ? Mereka malah makmur semua,” ujar Ulil melalui akun twitternya @Ulil.

Bahkan Ulil mengklaim jika itu semua hanya sebuah pesan moral dan menuduh jika Al-Quran mengambil cerita itu dari warisan mitos Yahudi. Dan menurutnya Al-Quran tidak lebih dari sebuah ajaran yang pentingnya hanya sains. 

Bukan saja Ulil beberapa tokoh politik yang juga Dosen UIN Syarif Hidayatullah, Dr, Siti Musdah Mulia, yang mengaku beragama Islam dengan terang-terangan menuduh jika Al-Quran memperbolehkan perilaku Homoseks dan Lesbian bahkan parahnya mengatakan perbuatan tersebut Halal. (mungkin kitab ciptaannya sendiri…)

Ternyata, Allah SWT tidak perlu sibuk menghukum Ulil dan pengikut JIL-nya satu persatu, Allah sang Khalik mempersilahkan kepada kita Muslim yang taat dan percaya kepada Allah dan Rasulnya untuk bisa berpikir dengan ketentuannya yang sudah tertulis dalam Al-Quran untuk bisa memilih apakah percaya kepada siapa.

Karenanya LGBT mungkin tidak dimusnahkan seperti pada penduduk Sodom, namun dengan penyakit mematikan HIV/AIDS, sekaligus memperlihatkan kepada kita jika dengan LGBT, kedok JIL terungkap, jika mereka hanya sebuah sekumpulan orang-orang yang mendewakan dunia, karena jika ingin menyebut mereka beragama Islam tapi meragukan, bahkan tidak percaya Al-Quran, mau dikatakan agama lain tapi tidak mau mengakui, sementara Agama lainpun memiliki kitab.

Bahkan saat ini jika kita membuka di internet, bagaimana penghinaan terhadap Islam yang justru dilakukan oleh mereka-mereka yang mengaku beragama Islam, bahkan tidak jarang perbuatan mereka dilakukan di sebuah Universitas yang bernamakan dan bernafaskan Islam.

Dan bisa dipastikan perbuatan-perbuatan yang dilakukan oleh mereka tidak lain dari sebuah pencucian otak dari JIL agar mereka bisa merekrut sebanyak-banyaknya anggota mereka, mereka semakin merasa bebas, karena merasa Allah SWT tidak pernah menghukum mereka atas perbuatan mereka.

Namun siapa yang tahu apa yang terjadi dalam kehidupan keseharian mereka, karenanya Allah SWT yang lebih tahu, makanya terciptalah dua tempat pada akhirnya, Neraka dan Surga.

Jadi pertanyaannya manakah yang lebih menakutkan JIN atau JIL ?? karena kita sendiri tahu jika JIN jika dibacakan ayat Al-Quran akan merasakan panas, namun JIL, jangankan satu ayat, dibacakan seluruh ayat Al-Quran sampai tuntas 30 juz, dipastikan mereka hanya tertawa dan masa bodoh.

Marilah kita merenungkan kembali hikmah dan pesan yang ada disekeliling kita, Apapun yang terjadi dan apapun yang muncul, Allah SWT pasti memiliki maksud kepada kita untuk bisa memilih dan menelaah sesuai dengan ajaran Al-Quran.

WASSALAMUALAIKUM WARRAHMATULLAHI WABARAKTUH

Penulis : Ahmad

loading...