PB, Jakarta – Rupanya musisi Addie MS merasa kesal ketika membagikan sebuah berita terkait keberhasilan Ahok yang menemukan penyebab banjir di kawasan Istana Negara, yang dianggap Ahok adalah sabotase.

Kekesalan Addie dikarenakan dirinya dianggap ikut membohongi para pengikutnya karena membagikan berita yang fotonya ternyata foto yang diambil pada tahun 2014 lalu.

Akibatnya berselang sehari, Addie langsung memposting sebuah foto dengan menyertai bukti-bukti jika foto kegiatan yang dilakukan petugas PPSU baru saja diambil.

“Buat yang masih ribut soal tahun foto kabel itu, tolong lihat foto ini di sudut kanan. Tahun 2014 belum ada Grab bike bye..” tulisnya melalui akun twitternya, @addiems

Namun Addie ternyata mendapat sedikit perlawanan, dikarenakan foto yang di upload berbeda dengan foto yang dipakai untuk berita yang disebarkannya.

2016_2_28_11_33_55_33_PM_1“Addie harusnya bisa fokus persoalannya, bisa saja foto baru yang dipostingnya memang kejadian kemarin, namun yang di soroti adalah foto yang dipakai untuk melengkapi berita yang di sebarkannya,” ujar Heikal Safar Ketua Umum Nusantara Center.

Menurut Heikal, hasil penelusuran akun @Whiplaz yang memprotes foto tersebut, ternyata foto yang dipakai dalam berita, memang foto kejadian pada tahun 2014 lalu.

(Jalu)

loading...