PB,PURWOREJO – Kedapatan menyimpan satu paket shabu-shabu, Ar, warga Desa Mudalrejo, Kecamatan Loano harus berurusan dengan anggota Satuan Narkoba Polres Purworejo. Ar ditangkap Minggu (28/2/2016) di depan toko Indomart, Kutoarjo.

Bermula dari informasi masyarakat jika Ar hendak menemui seseorang untuk transaksi di depan toko Indomart kampung Senepo Kutoarjo. Mendapat informasi itu anggota Sat narkoba kemudian menunggu Ar di lokasi. Setelah disanggong beberapa saat Ar muncul dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat.

Begitu tersangka muncul petugas langsung menyergap dan menggeledah sepeda motor yang dikendarai Ar. “Petugas akhinya menenukan satu paket shabu-shabu kecil di dalam dasbord sepeda motornya,” kata AKP Junani Jumantoro, Kasat Narkoba Polres Purworejo.

Sementara Kapolres Purworejo AKBP Arsida Septiana melalui Kasubag Humas AKP Lasiyem saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu. “Dengan ditemukannya barang bukti berupa satu paket shabu-shabu kecil tersangka akan dijerat dengan pasal 112 (1) UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkoba dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara,” jelasnya.

Guna pengusutan lebih lanjut kini Ar diamankan di ruang sel tahanan Mapolres Purworejo. (WARDOYO).

loading...